Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PK PMII IAIMU Pamekasan, Planning Adakan Pelantikan Sekaligus PKD

Thursday, September 21, 2023 | 4:37 AM WIB Last Updated 2023-09-21T11:37:21Z



Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) adakan rapat guna rencana Pelantikan sekaligus Pelatihan Kader Dasar (PKD). Kamis (21/09/2023) di rumah Hikmatul Munawaroh, ketua kopri PK PMII IAMU, Kacok, Palengaan, Pamekasan. 

Zainur Rohman disepakati menjadi ketua panitia pelaksana Pelantikan sekaligus PKD yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober yang akan datang ini. 

Ahmad Laili Anwari, Ketua PK PMII IAIMU Pamekasan mengatakan, semua perlengkapan harus dipersiapkan dengan matang, agar acara berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan. 

Selain itu ia meminta dengan tegas, agar semua panitia tidak lepas komunikasi antar sesama divisi, sebab semua berkesinambungan, jika salah satunya ada kelalaian. 

"Komunikasi merupakan awal dari pengetahuan, sebab jika kita berjalan sendiri tidak terjalin kimistri, bisa jadi kita terjerumus dengan ambisinya sendiri", ucapnya.

Pada saat itu ketua panitia Zainur Rohman meminta agar persiapan dirapatkan di internan setiap divisi, dan ia akan menagih laporan dirapot selanjutnya. 

"Mari sigap, dan siap bertanggung apa yang telah dipercayai menjadi kepanitiaan acara pelantikan sekaligus PKD ini, sebab ini awal kesuksesan kita", ucap dengan optimis.



Pewarta : Fawaid
Editor : Titis Khoiriyatus Sholihah
×
Berita Terbaru Update