Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memperingati Harlah PMII Doktor Nugroho Magetan Gelar Tasyakuran serta Doa Bersama

Monday, March 11, 2024 | 7:34 AM WIB Last Updated 2024-03-11T14:35:32Z



Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Doktor Nugroho Magetan pada agenda memperingati harlah ke tiganya dengan memeriahkan berupa rangkain kegiatan; mulai dari baksos, tasyakuran dan doa bersama yang dilaksanakan pada Tanggal 11/03/2024 di Ruang Seminar Universitas Doktor Nugroho Magetan.

Turut juga dihadiri Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Maospati, Banom-Banom NU, Mabinkom, Jajaran Struktural Kampus dan BEM Universitas Doktor Nugroho Magetan sekaligus IKAPMII Doktor Nugroho Magetan.

Sambutan hangat rasa kekeluargaan dari M. Rizal Fauzi selaku Ketua Komisariat, "bahwa hari ini merupakan puncak Harlah ke-3 dengan mengusung tema Past History Boost Solidarity yang merupakan momentum kita bersama sebagai kader-kader PMII Doktor Nugroho Magetan untuk melanjutkan pencapaian dan cita-cita dari pendiri serta ketua komisariat terdahulu," Ujarnya. 

Lebih lanjut, Rizal menandaskan, “sebelum kita sampai ke acara puncak harlah ini, kita berbagi kebahagian dengan adik-adik kita di Panti Asuhan dengan berbagi sedikit rejeki. Selain itu, momen ini sekaligus sebagai ajang kita menyambut bulan Ramadhan, kalau kata orang jawa biasa disebut 'megengan'. Komit bersama sebagai kader PMII dalam hal ini juga siap membantu Kampus maupun MWC NU Maospati dalam mensukseskan event apapun di segala lini.”

Adapun sambutan dari struktural kampus yang diwakili oleh bapak Sumartono, beliau mengatakan, "ini merupakan pencapaian yang baik bagi mahasiswa UDN khususnya kader-kader PMII, kalian merupakan garda terdepan yang dimiliki Kampus Universitas Doktor Nugroho dan kampus bangga memiiki kalian."

"Saya berharap adek-adek PMII Doktor Nugroho Magetan terus menjadi garda terdepan bagi kampus, agama dan bangsa. Terlebih janganlah kalian lupa tanggungjawab besar ada di pundak kalian semua, berbuatlah sebaik mungkin, sekreatif mungkin dan berbuatlah sesuai dengan landasan hukum yg jelas. Kalau bukan pada kalian lantas siapa lagi yang akan terus menjaga islam ahlussunah wal jamaah annahdliyah dikampus ini!" Tegasnya.

Terakhir sebagai penutup, selaku Mabinkom menambahi apa yang telah disampaikan, 
“rasa syukur yang luar biasa yang harus saya ucapkan bahkan semua keluarga besar kita, hari ini kita masih bisa berdiri di usia 3 tahun, pencapain yang luar biasa yang kita raih bersama. Saya harap tidak hanya kita keluarga besar PMII Doktor Nugroho tapi juga pihak kampus untuk ikut berperan membantu mensosialisasikan peran PMII di kampus karena mahasiswa tidak hanya pandai dalam bidang akademis tapi harus peka terhadap lingkungan sekitar dan di organisasi PMII inilah kita akan di ajarkan mengenai disiplin, managemen waktu, dan pendewasaan berpikir dalam menganalisis permasalahan, “ tutup Sahabat Saefudin.



Pewarta: Andi Firmansyah
Editor: M. Hazim
×
Berita Terbaru Update