Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Revitalisasi Kepengurusan, PMII FT Untirta Gelar RTK VIII

Wednesday, April 12, 2023 | 6:54 AM WIB Last Updated 2023-04-12T13:54:38Z

Gambar RTK VIII Tahun 2023


Dalam melanjutkan perjalanan kepemimpinan yang ada di komisariat Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Fakultas Teknik (FT) Untirta mengadakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) yang ke-VIII.

Kegiatan ini dipusatkan di Madrasah Tsanawiyah (MTS) Al-Jauharotunnaqiyah Palas, Cilegon dengan bertajuk 'Melanjutkan Estafet Pergerakan Sebagai Simbol Perubahan' pada hari jum'at, (07/04/2023).

Pada RTK ini terdapat 2 calon yang mencalonkan diri yaitu Abdul Muiz dan Adam Sofiurahman.

Dalam pelaksanaannya, Adam Sofiurahman resmi terpilih sebagai Ketua PMII Komisariat FT Untirta periode 2023-2024 melalui voting dengan selisih 3 suara, yaitu Adam Sofiurahman mendapatkan 3 suara dan Abdul Muiz mendapatkan 0 suara. 

Pengurus Demisioner PK PMII FT Untirta, Hanif Maulana berharap kepada ketua komisariat terpilih bisa melanjutkan perjuangannya menuju komisariat FT Untirta yang lebih masif dan bisa membawa perubahan.

"Semoga dapat meneruskan perjuangan kepengurusan sebelumnya dan terus berupaya untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kader yang lebih transformatif", katanya.

Selanjutnya, Ketua Komisariat FT Untirta terpilih Adam Sofiurahman mengatakan kedepannya PMII FT Untirta ini bisa aktif, maju, dan menarik lagi.

"Saya ingin kedepannya PMII FT Untirta bisa lebih produktif, inovatif, serta inspiratif agar kader di PMII FT Untirta bisa meningkat dan lebih baik secara kualitas dan kuantitas serta bisa produktif dan inovatif dalam menjalani program kerja yang direncanakan dan dijalankan", ujarnya.




Pewarta : Ummu Salamah
Editor : Titis Khoiriyatus Sholihah
×
Berita Terbaru Update