Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menjalin Keakraban: PR PMII Tarbiyah Unival Gelar Buka Bersama dan Harlah PMII Ke-63

Wednesday, April 12, 2023 | 11:03 PM WIB Last Updated 2023-04-13T06:06:11Z


Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, tidak heran bagi sebagian orang berlomba-lomba untuk menjalankan ibadah dan berbuat kebaikan agar bisa memperoleh keberkahan di Bulan Ramadhan.

Pengurus Rayon (PR) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tarbiyah Universitas Al-Khairiyah (Unival) menggelar buka puasa bersama (bukber) sekaligus harlah PMII Ke-63 tahun di Sekretariat PMII Rayon Tarbiyah Unival, Cilegon, Banten.

Kegiatan ini diadakan pada hari Selasa, 11 April 2023 dan dihadiri oleh anggota, kader, dan senior Rayon PMII Tarbiyah Unival.

Dengan bertajuk ‘Berani karena kebenaran mengatakan kejujuran demi meraih keadilan untuk bersama-sama'.

Ahmad Baihaqi selaku ketua Rayon PMII Tarbiyah Unival mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk menjalin silaturahim dan kebersamaan antar anggota, kader, maupun senior Rayon PMII Tarbiyah Unival.

"Dengan diadakannya acara ini, anggota, kader Rayon PMII Tarbiyah Unival harus lebih menjaga komunikasi dengan baik, baik yang didalam struktur maupun yang diluar struktur demi mencapai PMII Rayon Tarbiyah Unival lebih maju, kebersamaan, dan kekompakannya, tidak harus yang mewah-mewah kalau yang sederhana saja mampu. Kader PMII Rayon Tarbiyah Unival harus sadar dan bisa memposisikan dirinya sesuai situasi dan kondisi", katanya.

Tambahnya, ia berpesan terhadap para senior Rayon PMII Tarbiyah Unival agar tetap solid terhadap Rayon PMII Tarbiyah Al-Khairiyah.

"Saya berpesan terhadap senior Rayon PMII Tarbiyah Unival agar tetap dijaga komunikasinya, baik antar senior dan kader Rayon PMII Tarbiyah Unival, demi mewujudkan Rayon PMII Tarbiyah Unival yang bersinergi dalam hal apapun itu", tambahnya.

Selanjutnya, Mafroatul Ulel selaku demisioner Ketua Rayon PMII Tarbiyah Unival periode 2021-2022 sangat mengapresiasi dengan diadakannya acara ini dan ia pun berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan harus berkualitas lagi antar kader dan anggota.

"Semoga dengan adanya bukber ini bisa menjalin silaturahim dengan baik antara senior, pengurus dan anggota Rayon PMII Tarbiyah Unival. Dan juga, bisa meningkatkan solidaritas antar anggota dan kader. Adapun besar harapan saya, semoga Rayon PMII Tarbiyah Unival kedepannya makin kompak lagi, makin berkualitas dan juga lebih baik dari sebelumnya," ungkapnya.




Pewarta: Ummu Salamah Albantaniyyah
Editor: Titis Khoiriyatus Sholihah
×
Berita Terbaru Update